Monday, February 10, 2020

Sewa proyektor untuk opening / pembukaan kantor baru

   Sewa proyektor untuk opening / pembukaan kantor baru Pekanbaru menjadi salah satu kota terbaik untuk berinvestasi banyak investor datang kepekanbaru untuk menjalankan bisnisnya,bahkan mereka sebagian sudah membuka kantor di pekanbaru agar mempermudah melayani pelanggan.
Biasanya untuk membuka kantor baru mengundang banyak mengundang banyak orang


Berikut ini beberapa hal yang harus di persiapkkan ketika akan dilakukan opening atau pembukaan kantor baru :

1 photo gedung dan ruangan
  kegunaan photo kegunaanya untuk mengetahui interior Ruangan kerja akan nyaman dan indah bila pengaturan ruangnya sesuai dengan luas & fungsi ruangan tersebut, sehingga tidak terjadi pemborosan ruang mau pun kesempitan ruang sehingga mengganggu aktivitas karyawan.

2. tenda untuk tamu
   kegunaan tenda fungsinya membuat para tamu nyaman. Dengan di dukung oleh Selain itu dengan adanya tenda merupakan suatu bentuk penghormatan bagi para tamu undangan yang hadir. Para tamu juga akan mendapatkan suasana yang berbeda dari biasanya,Fungsi dari tenda juga untuk melindungi para tamu undangan dari cuaca yang tidak di inginkan. Sehingga anda dapat melangsungkan acara tanpa adanya gangguan.

3. Sound system sound system
  fungsi perangkat untuk menguatkan suara agar jangkauan suaranya terdengar oleh pihak lain dalam jarak tertentu atau menyampaikan sebuah informasi suara agar dapat di dengar oleh orang lain dalam jangkauan dan lingkup tertentu. Agar informasi suara bisa terdengar oleh banyak orang maka dibutuhkan pengeras suara berupa sound system. Kebutuhan sound system ini bisa diterapkan pada halaman terbuka (outdoor) maupun di dalam ruangan (indoor)

4. Meja dan kursi .
  Di dalam ruangan meeting umumnya diperlukan Meja yang cukup besar, atau paling tidak lebih besar dari pada meja kerja biasa. yang kemudian dilengkapi dengan beberapa buah kursi yang mengelilingi, bisaberalih fungsi menjadi meja tempat menghidangkan berbagai sajian menu pada saat perusahaan sedang mengadakan acara .Itulah sebabnya pilihlah

5. Proyektor dan layar.
   mengapa harus menggunakan proyektordan layar Tidak bisa pungkiri bahwa kesuksesan acara pembukaan kantor baru tidak terlepas dari peran penggunaan proyektor dalam acara tersebut. Kita ambil contoh, beberapa acara yang biasanya menggunakan proyektor sebagai media untuk kelancaran acara tersebut seperti tonton bola bareng, seminar, pelatihan, rapat, pernikahan dan masih banyak lagi. Untuk acara-acara besar biasanya menggunakan proyektor dengan kemampuan lumens yang cukup besar seperti acara event organizer yang biasanya menggunakan proyektor dengan kemampuan lumens berkisar 5000 - 10.000 lumens. Jika acara yang diadakan itu pada siang hari sebaiknya menggunakan lumens dengan pencahayaan berkisar 3000,

Mengapa menyediakan penyewaan infocus Karena :
* waktu acara yang sebentar
* Jarang yang membeli karena Harga yang relatif mahal
* Acara yang akan dimulai
* Dan jika dibeli akan jarang dipakai.

0 comments:

Post a Comment

Alamat kami